Asma'ul Husna

Laman

Tuesday 3 May 2011

AKU MALU YA ALLAH...


Aku malu ya Allah... sering aku melupakan pijakan ku padahal bumi mu selalu setia pada porosnya


Aku malu ya Allah... sering kali aku tertegun melihat paras cantik wanita-wanita padahal bidadari yang kau janjikan jauh lebih cantik dari yang ada di dunia

Aku malu ya Allah... sering kali aku terlena dengan pekerjaan sia-sia... padahal Kau telah berjanji bahwa siapa saja yang mengerjakan perbuatan baik sekecil apapun pasti ada balasannya

Aku malu ya Allah... ingin aku kuasai dunia-Mu padahal akhirat yang Kau janjikan tidak terbatas luasnya

Aku malu ya Allah... mengeluarkan shodaqoh 1000 saja hatiku terasa berat padahal engkau telah memberikan ni'mat-Mu sejak aku lahir sampai saat ini

Aku malu ya Allah... telah banyak kata yang keluar dari mulut ini padahal diam itu ada hikmahnya

ya Allah hamba-Mu yang lemah ini sedang bersedih atas rasa malu yang dirasakan, detik demi detik, hingga jam pus satu per satu kulalui, segala dosa telah aku lakukan sedangkan tidak sedikit perintah-Mu yang telah kulaksanakan hangus oleh rasa riya', sombong dan maksiat
masih pantaskah hamba-Mu mengeluh pada pagi ini...?
ya Allah... aku tidak pantas untuk menjadi penghuni surga-Mu
namun, aku juga tidak kuat jika harus tinggal dalam neraka-Mu
tuntun lah hamba ke jalan taubat
agar hamba dapat merasakan keindahan hidup setelah ini...


No comments:

Post a Comment