Asma'ul Husna

Laman

Sunday 9 June 2013

UNMUDENGABLE 'FEELING'

Pernahkah kamu merasa sedih ketika liburan panjang menghampiri?

Membuat tidak enak segala sesuatunya, dimana tidak ingin minum ketika haus, tidak ingin makan ketika lapar dan parahnya memaksakan diri untuk tidur ketika tidak mengantuk.

Saya termasuk salah seorang didalamnya, merasakan hal seperti ini sudah hampir 10 tahun. Namun lambat laun saya pun semakin menyadari bahwa kehidupan selamanya akan seperti itu.


Terkadang saya sangat bersyukur akan perasaan ini, karena secara tidak langsung hal ini membuktikan bahwa saya menikmati segala situasi didalam bersosialisasi, merasakan indahnya persahabatan yang menjadikan ketidakrelaan ketika hendak berpisah.

Disisi lain, saya merasa kecewa. Mengapa perasaan ini selalu menghantui, selalu mengganggu dan selalu membuat kesedihan yang cukup panjang. Dimana banyak waktu yang terbuang percuma, bahkan potensi diri dipaksa mengendap di dalam jiwa.

Akhirnya saya harus tetap mengambil kesimpulan. Di mana saya harus selalu memaksakan diri untuk menghapus hal-hal seperti itu, hal yang membuat banyak waktu terbuang, hal yang banyak memakan umur tanpa sesuatu yang produktif dan lain hal yang sangat merugikan. Karena saya hanya cukup menyimpannya sebagai kenangan terindah yang tanpa perlu dipublikasikan melalui refleksi air mata kesedihan.

Pada intinya saya selalu berdo'a, semoga saya bisa berkumpul kembali dengan mereka ketika di SyurgaNya kelak. Saya memang tidak pantas menjadi Ahli Syurga. Tapi saya selalu terus berharap untuk dapat merubah diri dan selalu mendekatkan diri padaNya. Amin.

No comments:

Post a Comment