Asma'ul Husna

Laman

Sunday 23 March 2014

Mental Jagoan

Bismillah....
Hujan kecil menghujam Ibu Kota pagi ini. Rencana jogging pun terpaksa di'pending' untuk menjaga kondisi kesehatan yang belum sepenuhnya pulih.


Berhubung bingung mau melakukan aktivitas apa, akhirnya saya memutuskan untuk mencorat-coret dinding blog yang sudah sekian lama tak tersentuh. Ya, sekian lama. Kebiasaan menulis yang dulu pernah ada perlahan mulai pudar seiring berjalannya waktu. Mulai pudar karena kemalasan yang setiap hari semakin kuat menghajar diri ini, parahnya saya belum dapat melawan karena kelemahan semangat sehingga setiap harinya selalu dikalahkan oleh kemalasan itu.

Namun, bukan seorang jagoan apabila tidak bisa bangkit dan memutarbalikan keadaan, bak tayangan di televisi yang selalu menunjukan bahwa jagoan adalah mereka yang kalah terlebih dahulu lalu dapat memutarbalikan kemenangan setelah itu. Hal tersebut menunjukan bahwa siapapun yang mengalami kekalahan bukan berarti ia akan kalah terus, bukan berarti ia tidak akan pernah merasakan kemenangan. Melainkan kekalahan tersebut untuk dijadikan evaluasi agar kedepannya bisa menjadi lebih baik dan memenangi segala pertandingan, serta membangkitkan semangat juang yang mungkin masih tersimpan ketika selalu kalah.

Pada dasarnya dalam hidup ini roda selalu berputar, berputar apabila kita menggerakannya. Namun, apabila kita diam saja, maka roda tersebut tidak akan bergerak sama sekali dan kita hanya terpaku tanpa dapat melakukan apapun.

Tetap semangat dan kobarkan semangat juang...!!!

Allahu Akbar...!!!

No comments:

Post a Comment