Asma'ul Husna

Laman

Sunday 14 April 2013

Note 1500 Karakter

Menunggu, setiap orang pasti jenuh jika merasakan hal tersebut. Apalagi yang ditunggu adalah sesuatu yang sangat dinanti-nantikan. Namun, hal tersebut tidak akan berlaku bagi orang yang bisa memanfaatkan waktu 'menunggu" itu. Ya sore ini dengan ditemani rintikan hujan, saya berdiri dipinggir kerumunan orang yang baru turun dari kereta, dengan keadaan setengah basah saya mencoba untuk menggerakan dua jempol tangan untuk mengetik di layar Samsung Galaxy Young versi S5360.012 yang saya miliki. Iseng memang, tapi pemandangan sore ini membuat saya berfikir sesuatu. Seandainya saja setiap orang yang menunggu dapat memproduktifkan waktunya, tidak hanya bengong dan melamuni suatu hal yang belum pasti, jika demikian saya dapat memastikan di negri ini tidak akan lagi penuh keluhan yang selalu dibaca di social media. Ya mudah-mudahan saja ini teguran buat saya untuk dapat memproduktifkan setiap waktu yang ada, tidak menyia-nyiakan apalagi melalaikannya. Mungkin tulisan ini kurang berguna, tapi setidaknya saya telah memanfaatkan notes yang hanya muat 1500 karakter ini :-)

No comments:

Post a Comment