Asma'ul Husna

Laman

Tuesday 1 April 2014

Sedang Ingin Menulis

Menulis. Yaa, malam ini saya sedang ingin menulis. Entah tulisan apa yang akan ditulis. Pada intinya saya ingin menulis. Melukiskan isi hati yang entah terarah kemana. Pada intinya saya ingin menulis. Menggerakan jari-jari untuk tetap menekan nut keyboard penyanggah PC untuk membuat sebuah tulisan. Yaa untuk sebuah tulisan. Karena pada intinya malam ini saya ingin menulis. Mungkin banyak mereka yang membaca mengaggap saya bagaikan orang bodoh yang membuang-buang waktu karena mengulang-ngulang kalimat pada tulisan ini. Biarkan saja, karena niat awalnya saya ingin menulis. Apapun tulisan yang tertulis, pada intinya ini hanya keinginan saya malam ini untuk menulis.

Menulis sebagai gambaran isi hati, langit-langit angan yang tak bisa dinyatakan di alam realita. Alam yang penuh dengan kegundahan semata. Berbahagialah bagi mereka yang dapat menulis dengan kebahagiaan, karena pada dasarnya kebahagiaan membawa tubuh ini terbang di langit penuh aksara, langit yang menentramkan jiwa, langit dengan jutaan bintang dan satu bulan sebagai penanda keindahan.

Menulis. Yaaa, saya sedang ingin menulis.

No comments:

Post a Comment