Asma'ul Husna

Laman

Friday 12 August 2011

Bersihkan Praktek "Korupsi" di Tanah Indonesia


Sedikit terbahak melihat tayangan di TV one dalam acara apa kabar Indonesia pagi ini, Bona Paputungan musisi yng memiliki rupa persis dengan Gayus Tambunan dan terkenal berkat lagunya tentang “kisah Gayus”  kembali melantunkan suaranya.



Pagi ini ia melantunkan suaranya lagi dan menyanyikan lagu yang diberi judul “abahruddin”. Judul yang aneh, memang ! tetapi dari lirik yang ia bawakan itu, ia mencoba mengisahkan sang “buronan” yang tenar saat ini “M Nazaruddin” sang mantan bendahara umum partai demokrat.

hal ini dilakukannya mungkin karena telah "muak" mendengar kisruh korupsi yang ada dimana-mana, mungkin sama seperti kebanyakan manusia di negri "merah putih" ini.

Harapan besar tiba-tiba muncul dari dalam benak diri ini. Berharap Bona Paputungan untuk tidak melantunkan suaranya lagi (yang berkisah tentang koruptor) ini berarti semoga Negara ini terbebas 100% dari tangan kotor koruptor. semoga pemerintah dapat menuntaskan masalah ini dengan segera dan memikirkan kemakmuran rakyat secara keseluruhan tanpa memandang etnis, suku maupun keturunan.

1 comment:

  1. banyak orang udah gak mikirin korupsi...karena boro2 mikir korupsi, mikir hidup sendiri aja udah susah, beginilah nasib bangsa yang terancam terpecah

    ReplyDelete