Asma'ul Husna

Laman

Tuesday 9 August 2011

Olahraga Berkhasiat Mengencangkan Kulit Tubuh


Semua orang mendambakan untuk memiliki tubuh sehat, baik pria maupun wanita mendambakan hal ini agar lebih percaya diri dalam melakukan berbagai aktivitas harian yang dijalaninya di dalam masyarakat.


Kosmetik semahal apapun tidak akan berpengaruh besar terhadap kulit kusam, justru yang dapat mencegah kulit kusam adalah melakukan aktivitas peregangan otot-otot tubuh atau biasa disebut olahraga. karenanya jangan pernah tinggalkan olahraga. Berolahraga tidak hanya membuat tubuh bugar dan sehat, tetapi juga memperbaiki sirkulasi darah ke jaringan yang berada di seluruh tubuh. jika sirkulasi peredaran darah bagus, otomatis kulit akan cukup mendapat nutrisi. tidak hanya itu, olahraga juga menarik otot-otot tubuh sehingga tidak kendur. Agar kulit kita sehat dan kencang, mulailah berolahraga, misalnya jogging, minimal satu jam dua kali dalam satu minggu atau melakukan olah raga ringan lainnya.

Hal yg tak kalah penting lain adalah pemenuhan nutrisi dari dalam melalui konsumsi buah-buahan dan sayuran yang mengandung vitamin A,C dan E yang sangat bagus untuk menjaga kemulusan kulit. vitamin A berguna untuk mencegah kekeringan pada kulit, sedangkan vitamin C dan E terkenal karena khasiatnya sebagai antioksidan.

1 comment:

  1. Salam kenal...
    Artikelnya menarik banget.... Kalau boleh tau, apakah berolahraga di ruang ber-AC juga akan sama manfaatnya dalam menjaga kesehatan kulit kita dibandingkan dengan berolahraga di luar? dan baju senam jenis apa yang mampu mendukung dalam menjaga kesehatan kulit saat berolahraga?
    Thanks... :)

    ReplyDelete