Asma'ul Husna

Laman

Friday 29 November 2013

SELALU ADA ALASAN UNTUK BERSYUKUR

Saya pernah merasa sedih tidak bisa merasakan kebahagiaan ketika tetangga sekitar lingkungan rumah mengadakan acara tour ke pantai sedang keluarga saya hanya berdiam diri di rumah. Seketika itu saya menyalahkan kedua orang tua yang enggan mengikuti rangkaian acara tersebut dan merasa tidak sayang kepada anak-anaknya


Akan tetapi dilain waktu saya merasa fikiran buruk terhadap orang tua adalah salah, saya bertemu teman yang ia sudah tidak memiliki ibu. Hidupnya bahagia walaupun menyimpan pilu. Sesaat setelah itu saya berfikir bahwa sebenarnya Allah telah menunjukan kepada saya kasih sayang kedua orang tua dan Allah sedang memberikan kesempatan bagi saya dan keluarga untuk menikmati ketenangan lingkungan, diberikan waktu untuk dapat bersama dan diberikan segalanya untuk keluarga.

Dari sini saya belajar untuk dapat menerima segala keadaan, karena dibalik itu semua tersimpan rahasia yang hanya manusia penyabar yang akan menemukannya.

No comments:

Post a Comment